Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Kane Sudah Sejajar Legenda Liga Premier
foto: AP
foto: AP

Kane Sudah Sejajar Legenda Liga Premier

LONDON, WOL – Harry Kane tampil menggila kala memimpin Tottenham Hotspur menang atas Leicester City 6-1 dalam lanjutan Liga Premier di King Power Stadium, Jumat (19/5). Di laga ini, Kane mencetak quattrick atau empat gol masing-masing di menit 25, 63, 88, dan injury time.

Dua gol Spurs lainnya dicetak oleh Heung Min Son. Cetakan quattrick ini membuat Kane memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Premier dengan 26 gol. Striker Timnas Inggris tersebut melampaui koleksi striker Everton Romelu Lukaku yang baru mengantongi 24 gol.

“Saya ingin datang dan menunjukkan performa yang baik serta menang. Tentu saya banyak memikirkan soal mencetak gol dan ini pertama kali saya membuat empat gol dalam satu laga. Moment yang bagus untuk melakukannya,” tutur Kane.

Kane pun melanjutkan performa apiknya musim lalu kala menjadi top skor Liga Premier dengan 25 gol. Kini Kane juga menyamai pencapaian para striker legendaris Liga Premier. Tercatat, Kane menjadi pemain kelima dalam sejarah EPL yang bisa mencetak 25 gol atau lebih dalam dua musim beruntun.

Empat legenda Liga Premier sebelumnya yang berhasil mencetak rekor fantastis tersebut adalah Robbie Fowler (Liverpool), Alan Shearer (Newcastle United), Thierry Henry (Arsenal), dan Robin van Persie (Arsenal/Manchester United). (wol/aa/skysports/express)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo

Mahruzar Tetap Syukuri Hasil Imbang

MEDAN, WOL – Lawatan PSMS Medan ke markas 757 Kepri Jaya FC di Stadion Citramas, ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.