Home / Sports / Internasional / Kane: Saya Akan Cetak Bobol Gawang Inter
foto: reuters

Kane: Saya Akan Cetak Bobol Gawang Inter

LONDON, Waspada.co.id – Tottenham Hotspur bakal melakoni pertandingan pertamanya pada Grup B Liga Champions musim ini kala bertandang ke markas Inter Milan, Selasa (18/9) malam. Ternyata, duel kontra Inter begitu dinanti-nantikan oleh striker Spurs, Harry Kane.

Kapten Timnas Inggris itu merasa optimis bakal membobol gawang Inter. Pada laga terakhir Spurs menghadapi Liverpool di Liga Premier pekan lalu, banyak pihak menilai Kane tak menampilkan performa terbaiknya.

Pasalnya, Kane dinilai mengalami kelelahan luar biasa karena menjalani jadwal padat bersama Spurs dan Timnas Inggris. Meski demikian, pelatih Mauricio Pochettino tak memiliki keinginan mencadangkan Kane saat The Lilywhites meladeni Inter.

Sependapat dengan Pochettino, Kane sendiri merasa dirinya berada dalam kondisi bugar dan tidak mengalami kelelahan. Sebaliknya, Kane merasa sedang dalam semangat tinggi untuk bisa meraih kemenangan melawan Inter. Kemenangan bisa menjadi modal untuk kebangkitan Spurs yang telah mengalami kekalahan dalam dua laga terakhirnya.

“Sebagai tim kita semua bisa lebih baik dan sebagai striker Anda berbicara lebih banyak, tapi saya merasa tajam dan bugar dan jika saya tidak dalam kondisi fit, maka pelatih tidak akan memilih saya. Dia percaya pada saya, saya percaya pada diri saya sendiri dan semoga saya dapat mencetak beberapa gol nanti,” ungkap Kane, Selasa (18/9).

“Tidak ada yang suka kalah dalam pertandingan besar dan sekarang kami memiliki pertandingan besar lainnya melawan Inter. Jika menang, kami meningkatkan kepercayaan diri. Ketika kami masuk ke ritme dan memainkan pertandingan demi pertandingan, itulah yang saya suka dan saya bisa mendapatkan posisi di mana Anda tahu untuk mencetak gol, lanjut Kane. (wol/aa/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Milan Memang Pantas Tersingkir

PIRAEUS,Waspada.co.id – AC Milan tersingkir dari Liga Europa, setelah kalah 1-3 dari Olympiakos Piraeus di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: