_
Home / Sports / Internasional / Kane Mengganas, Three Lions Masih Sempurna
foto: dailymail

Kane Mengganas, Three Lions Masih Sempurna

LONDON,Waspada.co.id – Timnas Inggris menjaga kesempurnaannya dengan mengalahkan Bulgaria 4-0 pada laga Grup A kualifikasi Euro 2020 di Wembley Stadium, Minggu (8/9) dini hari. Harry Kane tampil gemilang dengan mencetak hattrick.

Three Lions unggul di menit 24 lewat gol Kane. Gol ini bermula dari kesalahan Plamen Iliev. Kiper Bulgaria tersebut tidak jeli mengoper bola, sehingga dikuasai oleh Raheem Sterling. Di tengah kepungan bek-bek Bulgaria, Sterling mengirimkan bola ke arah Kane yang langsung menggetarkan gawang tim tamu.

Menit 49, tuan rumah mendapat penalti setelah Nikolay Bodurov menjatuhkan Marcus Rashford. Kane bertindak sebagai eksekutor dan berhasil melaksanakan tugas dengan baik. Inggris memperbesar skor lewat gol Sterling di menit 55. Kane akhirnya melengkapi hattrick lagi-lagi lewat gol dari titik putih.

Dengan hasil ini, Inggris kokoh di puncak klasemen grup dengan sembilan poin dari tiga partai. Sementara itu, Bulgaria berada di peringkat empat dengan raihan dua angka. Kejutan terjadi ketika Kosovo menundukkan Republik Ceko 2-1. (wol/aa/ls/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Skuad Garuda Babak Belur

DUBAI, Waspada.co.id – Timnas Indonesia babak belur saat melakoni lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.