_
Home / Sports / Internasional / Kalah Telak, Duo Spurs Optimis Bangkit
twitter

Kalah Telak, Duo Spurs Optimis Bangkit

LONDON, Waspada.co.id – Dua pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld dan Lucas Moura, plus pelatih Mauricio Pochettino mengaku kecewa berat setelah kalah telak 2-7 dari Bayern Munich pada laga Grup B Liga Champions, Rabu (2/10).

Hal paling mengecewakan adalah pesta gol Die Roten terjadi di kandang Spurs, Tottenham Hotspur Stadium. Spurs pun menjadi klub Inggris pertama yang kebobolan tujuh gol di kompetisi Eropa sejak kalah 8-0 dari FC Koln di Piala Intertoto pada tahun 1995 silam.

Dua gol Spurs dari Son Heung-Min dan Harry Kane dibalas Joshua Kimmich, Robert Lewandowski (dua), dan quattrick Serge Gnabry di babak kedua. Seusai laga, Alderweireld mengatakan semua pemain dan pelatih sangat kecewa.

“Semuanya merasa sangat kecewa. Kami perlu waktu untuk introspeksi. Tentu saja, ini rasanya memalukan. Bayern membuat pertahanan kami terbelah, tapi saya tahu mental pemain kami kuat,” katanya.

“Setiap tendangan mereka (Bayern) datang berbuah gol. Kami harus lebih baik, harus mampu bangkit secepatnya. Saya tahu suporter merasa kecewa juga, namun kami akan lakukan yang terbaik untuk memperbaiki diri,” sambung Alderweireld menegaskan.

Seusai kekalahan telak ini, Moura menambahkan bahwa seluruh pemain sadar harus memperbaiki diri. Moura mengaku yakin Spurs bisa memperbaiki penampilannya dan tampil lebih baik.

“Musim ini masih panjang dan kami punya banyak pertandingan. Awal musim lalu di Liga Champions lebih buruk ketimbang ini. Kami bisa bangkit dan akan bangkit,” tutur Moura. (wol/aa/uefa/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Menang 9-0, Leicester City Ukir Rekor Fantastis

SOUTHAMPTON, Waspada.co.id – Leicester City mencetak rekor sebagai tim pertama di Liga Premier yang meraih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.