_
Home / Sports / Internasional / Kalah Perdana, Zidane: Cedera Bukan Alasan Madrid
twitter

Kalah Perdana, Zidane: Cedera Bukan Alasan Madrid

MALLORCA, Waspada.co.id – Real Madrid diberi hadiah kekalahan perdana musim kala takluk 0-1 dari Real Mallorca di Estadio de Son Moix, Minggu (20/10). Los Blancos tumbang dan gagal menggeser Barcelona dari puncak klasemen.

Tampil minim sejumlah pemain andalannya, seperti Gareth Bale, Eden Hazard, Luka Modric, dan Toni Kroos, gawang Thibaut Courtois sudah kebobolan pada tujuh menit pertama. Berawal dari sodoran Aleix Febas, sepakan kaki kanan Lago Junior gagal dihalau kiper Timnas Belgia tersebut.

Madrid pun memanfaatkan sisa waktu untuk membalas lewat aksi Karim Benzema, James Rodriguez, Vinicius Junior, Isco, dan lainnya. Namun usaha Los Blancos dipersulit dengan kartu merah Alvaro Odriozola. Hingga akhir laga, tidak ada gol balasan diciptakan Madrid.

“Cedera bukan alasan. Ada pemain yang tidak cedera, kami juga punya pemain yang lebih bagus,” kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

“Ketika tiba gilirannya, mereka harus menunjukkan kalau mereka memang ada di level yang diperlukan di sini. Kami tidak bisa melakukan apapun soal pemain-pemain yang cedera,” ucapnya.

Wakil kapten Madrid, Marcelo, juga menyayangkan kekalahan timnya. Meski mengakui kecewa karena Madrid bermain bagus sepanjang laga, bek asal Brazil itu mengatakan meeka harus segera move on dan fokus pada laga selanjutnya.

“Sungguh menyakitkan kalah dengan gol cepat. Pasalnya, kami bermain bagus di sisa pertandingan. Hanya saja, gol tak kunjung datang. Kami harus bermain sempurna hingga peluit berbunyi. Tak ada alasan,” sebut Marcelo. (wol/aa/rm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Pogba Bukan Prioritas Madrid Lagi

MADRID, Waspada.co.id – Kabar gembira datang bagi Manchester United. Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, diberitakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.