_
Home / Sports / Internasional / Kalah Dari Galatasaray, Zidane Bisa Jadi Angkat Koper
foto: twitter

Kalah Dari Galatasaray, Zidane Bisa Jadi Angkat Koper

MADRID, Waspada.co.id – Informasi mengejutkan beredar mengenai masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Pria asal Prancis itu akan dipecat andai Sergio Ramos cs kalah dari Galatasaray dini hari nanti.

Diketahui, Los Blancos baru saja tumbang dari Real Mallorca 0-1 di akhir pekan. Di Liga Champions, Madrid juga menuai hasil kurang memuaskan. Pada laga perdana, Paris Saint-Germain (PSG) menghajar El Real 3-0 dan Club Brugge memaksa hasil imbang 2-2.

Pada Rabu (23/10) dini hari, Madrid menghadapi Galatasaray di Turk Telekom Arena dan disinyalir sebagai laga penentu nasib Zidane. Jika timnya kalah, maka ia diberitakan akan dipecat manajemen Real Madrid.

Menurut laporan, Zidane sudah mendapatkan peringatan untuk memenangkan pertandingan kontra Galatasaray. Maklum, juara Liga Champions 2018 itu masih hampa kemenangan musim ini. Jika kalah lagi kontra Radamel Falcao cs, kans Madrid lolos ke fase knockout bakal redup dan Zidane harus siap-siap angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Madrid bahkan sudah menyiapkan pengganti Zidane. Dikabarkan, Florentino Perez selaku Presiden Madrid sudah menghubungi Jose Mourinho. Hanya saja, Sergio Ramos mewakili para pemain menegaskan mereka masih mendukung Zidane. (wol/aa/marca/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Madrid Coret Bale dan James Rodriguez

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid dikabarkan tidak memasukkan Gareth Bale dan James Rodriguez menghadapi Galatasaray ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.