Home / Sports / Internasional / Kalah Dari Bayern, Mourinho Mulai Gelisah
dailymail.com

Kalah Dari Bayern, Mourinho Mulai Gelisah

MUNICHWaspada.co.id Bayern Munich menang atas Manchester United dalam laga persahabatan di Allianz Arena, Senin (6/8). Die Roten yang kini dilatih Niko Kovac mendapat gol dari Javi Martinez.

Gol Martinez terjadi setelah memanfaatkan sepak pojok Thiago Alcantara dan memenangi duel dengan Ander Herrera. Bola yang disundul mantan pemain Atheltic Bilbao itu mengarah ke tiang jauh yang sulit dijangkau David de Gea.

Hasil ini menjadi kekalahan kedua Setan Merah selama pramusim, setelah sebelumnya takluk 1-4 dari Liverpool. Selanjutnya, United akan menghadapi laga pembuka di Liga Premier dengan melawan Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (11/8) mendatang.

Usai kekalahan ini, Jose Mourinho kembali mengungkit aktivitas transfer klub yang jalan di tempat. Pelatih MU asal Portugal tersebut pun menyeret Ed Woodward selaku Wakil CEO Manchester United ke dalam pembicaraannya.

“Woodward tahu apa yang saya inginkan sejak lama. Saya tahu ia tengah berusaha yang terbaik untuk saya dan kami masih memiliki beberapa hari tersisa di bursa transfer untuk tahu apa yang akan klub dapatkan,” ucap Mourinho.

Mourinho sempat mengakui telah memberikan daftar lima pemain idaman di bursa transfer musim panas. Dari kelima nama tersebut, Mourinho baru mendapatkan Fred dari Shakhtar Donetsk. Kini, pihaknya diakui masih mendambakan bek tengah.

Terkait itu, Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur menjadi incaran utama Mourinho. Kedatangan Alderweireld masih tertunda kesepakatan harga yang belum dicapai oleh kedua klub. Sebelumnya, MU mengincar Yerry Mina dari Barcelona. (wol/aa/fft)

 

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rashford: Maaf, Emosi Mengalahkan Saya

BURNLEY, Waspada.co.id – Pekan keempat Liga Premier antara Manchester United melawan Burnley ditandai insiden Marcus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: