_
Home / Sports / Internasional / Kalah Dari Ajax, Ronaldo Benar-benar Terpukul
foto: twitter

Kalah Dari Ajax, Ronaldo Benar-benar Terpukul

TURIN, Waspada.co.id – Tersingkirnya Juventus dari perempatfinal Liga Champions tampaknya membuat Cristiano Ronaldo sangat terpukul. Maklum, Ronaldo selalu berhasil membawa klub yang dibelanya mencapai semifinal sejak Liga Champions 2009-2010.

Kedatangan Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu pun disebut-sebut lantaran Juventus ingin segera meraih gelar Liga Champions secepatnya. Karena itulah, pelatih Massimiliano Allegri memboyong Ronaldo dari Real Madrid agar membuat Bianconeri lebih solid.

Ternyata, fakta berbicara lain. Juventus hanya mampu mencapai perempatfinal lantaran kalah dari Ajax Amsterdam 2-3. Kekalahan tersebut disebut jurnalis yang dekat dengan Ronaldo, Edo Aguirre, membuat sang bintang terpukul.

Menurut pemaparan Aguirre, Ronaldo lelah selalu berjuang sendirian di Juventus. Ronaldo pun sempat mengatakan kepada ibunya bahwa dirinya tak bisa selalu membuat keajaiban seorang diri.

“Ronaldo lelah bermain sendirian. Dia adalah pencetak gol terbaik dan seorang pemberi umpan yang juga hebat. Dia selalu mencetak gol dalam pertandingan yang menentukan, namun itu semua tidak cukup,” kata Aguirre, Jumat (19/4) kemarin.

Kendati begitu, CR7 belum putus asa untuk mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Juventus. Pria asal Portugal itu masih akan membantu Bianconeri musim depan. Hanya saja, Ronaldo juga mengajukan permintaan agar klub membeli beberapa pemain berkualitas agar Juve lebih kuat di musim mendatang. (wol/aa/calciomercato/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Guardiola: Saya Masih Komit Kontrak City

MANCHESTER, Waspada.co.id – Seiring kabar hengkangnya Massimiliano Allegri dari Juventus, Jumat (17/5) kemarin, nama Josep ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: