_
Home / Sports / Internasional / Kala Mantan Tambah Sakit Hati Madrid
foto: psg

Kala Mantan Tambah Sakit Hati Madrid

PARIS, Waspada.co.id – Angel Di Maria menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang paling menyita perhatian dalam kemenangan 3-0 atas Real Madrid di laga Grup A Liga Champions, Kamis (19/9).

Di Maria membuktikan bahwa mantan pemain bisa menjadi momok. Melawan Madrid, winger Timnas Argentina ini mencetak dua dari tiga gol Les Parisiens. Dua gol tersebut dilengkapi aksi Thomas Meunier di penghujung laga.

Jelang pertandingan, Madrid sudah diwanti-wanti menghadapi kutukan mantan pemain. Terbukti, Di Maria tampil impresif seakan-akan ingin membuat Los Blancos menyesal karena melepasnya begitu saja.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, pun menjelaskan performa apik Di Maria. Tuchel mengaku tahu Di Maria bisa tampil gemilang pada pertandingan level tinggi. Pergerakan apik Di Maria yang membuat gol-gol itu bisa tercipta.

“Di Maria sudah membuktikan bertahun-tahun bisa memberikan performa sebaik ini. Kaki kirinya luar biasa. Dia memiliki statistik istimewa dan dia selalu menjadi penentu dengan gol-gol dan assists-nya,” tutur Tuchel.

Di Maria sendiri merasa kemenangan itu memang sempurna. Sepanjang laga, Di Maria bekerja keras lebih dari biasanya untuk mengisi ruang yang ditinggalkan trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani. Tak heran, Di Maria merasa kemenangan atas Madrid terasa memuaskan.

“Kami bekerja keras dan hasil akhirnya sempurna. Kami banyak berlari dan layak mendapatkan kemenangan ini. Kami tetap harus memetik kemenangan dengan atau tanpa Neymar, Mbappe, dan Edi (Cavani),” kata Di Maria.

“Kami harus terus bekerja keras dengan cara positif ini dan tetap fokus di setiap pertandingan, sebab laga-laga seperti ini memang sangat penting,” tutupnya. (wol/aa/uefa/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kalah Telak, Duo Spurs Optimis Bangkit

LONDON, Waspada.co.id – Dua pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld dan Lucas Moura, plus pelatih Mauricio ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.