_
Home / Sports / Internasional / Kala Alexis Beri Balasan Setimpal
foto: dailymail

Kala Alexis Beri Balasan Setimpal

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal harus rela tersingkir dari persaingan gelar Piala FA. Tampil di kandang sendiri, tim asuhan Unai Emery kalah dari Manchester United 1-3 pada babak keempat, Sabtu (26/1).

Sejak awal, suporter Arsenal sudah mengincar Alexis Sanchez untuk diteror. Pasalnya, striker Timnas Chile itu pernah jadi pemain kesayangan di Emirates Stadium. Akan tetapi, Alexis malah tampil ngotot melawan mantan klubnya sekaligus memberi balasan setimpal.

Alexis membuka kemenangan MU dengan gol di menit 31. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun memuji Alexis yang baru pulih cedera. Diberi kesempatan sebagai starter di laga penting, Alexis menjawab kepercayaan tersebut dengan gol.

“Ini bukan cuma soal Alexis mencetak gol pembuka, tapi itu adalah penyelesaian akhir yang luar biasa. Setiap pemain memiliki banyak kepercayaan diri untuk memberi yang lebih di atas lapangan,” kata Solskjaer.

Solskjaer pun yakin penyerang berusia 30 tahun itu bisa semakin gemilang. Dengan tekad besarnya untuk selalu bangkit, Setan Merah juga akan terbantu dengan profesionalisme dan determinasi Alexis.

“Dia memang baru sembuh dari cedera, jadi sangat hebat melihatnya bermain dalam waktu 65-70 menit malam ini dan dia bisa berkembang dan saya pikir dia tahu kapasitasnya sendiri,” ujarnya menambahkan. (wol/aa/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Chelsea: Silakan Pergi, Sarri

LONDON, Waspada.co.id – Teka-teki masa depan Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea masih belum jelas. Adanya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: