Home / Sports / Internasional / Juventus Sudah Siap Perkenalkan Ronaldo
foto: juventus

Juventus Sudah Siap Perkenalkan Ronaldo

TURIN, Waspada.co.id – Pemain terbaik di dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah menginjakkan kakinya di Kota Turin pada Minggu (15/7) malam. Ronaldo tiba sehabis liburan di Yunani bersama keluarganya.

Ronaldo resmi meninggalkan Santiago Bernabeu, setelah Los Blancos mengumumkan kepergiannya pada 10 Juli lalu. Adapun kedatangan Ronaldo untuk diperkenalkan ke publik yang rencananya digelar pada Senin (16/7) ini.

CR7 tiba di Bandara Caselle dengan jet pribadinya didampingi kekasihnya, Georgina Rodriguez plus putranya, Cristiano Jr. Sebelumnya diberitakan bahwa Juventus merupakan opsi kedua bagi bintang berusia 33 tahun tersebut.

Ternyata, Ronaldo lebih mengutamakan gabung Napoli yang kini ditangani mantan pelatih Real Madrid asal Italia, Carlo Ancelotti. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pun berminat menerimanya, akan tetapi kondisi finansial klub mengurungkan niat tersebut.

Di Piala Dunia 2018 yang sudah berakhir, Portugal tersingkir di babak 16 Besar. Seleccao dikalahkan oleh Uruguay 1-2. Piala Dunia sendiri dijuarai oleh Prancis yang mengalahkan Kroasia 4-2. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo: Terima Kasih Manchester United

MANCHESTER, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling dinanti kehadirannya saat Juventus menghadapi tuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: