_
Home / Sports / Internasional / Juventus Pun Berhenti Kejar Pogba
foto: manutd

Juventus Pun Berhenti Kejar Pogba

TURIN,Waspada.co.id – Juventus dilaporkan telah mengakhiri minat untuk merekrut Paul Pogba. Laporan tersebut datang karena Bianconeri menyerah untuk membawa pulang gelandang Timnas Prancis tersebut.

Juventus sendiri merupakan klub terkuat yang dikabarkan bisa membawa Pogba kembali ke Turin. Bahkan sang agen, Mino Raiola, telah melakukan upaya terbaiknya untuk bisa memboyong Pogba ke Allianz Stadium.

Akan tetapi, Daily Mail melaporkan, Jumat (12/7), Juventus menyerah untuk mendatangkan andalan Manchester United itu karena masalah finansial. Tuntutan harga dari MU sebesar 150 juta pounds atau sekira Rp2,6 triliun membuat Juventus undur diri.

Kini, kabar muncul Real Madrid terdepan mendapatkan tanda tangan Pogba. Meski begitu, Los Blancos masih harus menjual beberapa pemainnya untuk dapat membeli Pogba yang sudah berusia 26 tahun tersebut.

Juventus pun tampak puas telah merekrut Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Luca Pellegrini, dan Gianluigi Buffon. Apalagi, Matthijs de Ligt dikabarkan tinggal menunggu waktu gabung dengan pelatih Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo cs.

Saat ini, Pogba sedang bersama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam tur pramusim Setan Merah di Australia. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Neymar Beralih Cari Perhatian Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Isu transfer Neymar Jr kian panas. Setelah sempat diisukan bakal kembali ke Barcelona, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.