Home / Sports / Internasional / Juventus Menang, Ronaldo Masih Mandul
foto: zimbio

Juventus Menang, Ronaldo Masih Mandul

TURIN, Waspada.co.id – Juventus berhasil mengalahkan Lazio dalam lanjutan Serie A musim ini. Menjamu skuad Biru Langit di Allianz Stadium, Sabtu (25/8) malam, Juventus tampil gemilang.

Di babak pertama, Si Nyonya Tua membuka skor ketika pertandingan memasuki 30 menit. Dari jarak jauh, tendangan keras Miralem Pjanic membuat bola melesat mulus ke dalam gawang Lazio yang dikawal Thomas Strakosha.

Tampil di kandang untuk pertama kali, Cristiano Ronaldo terlihat bernafsu mencetak gol perdana bagi tim barunya. Namun, berbagai upaya bintang asal Portugal tersebut tidak membuahkan hasil. Ini menjadi laga kedua atau 180 menit bagi CR7 tanpa mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Juventus yang tampil di kandang tetap menjaga intensitas serangan. Menit 75, Mario Mandzukic memperbesar keunggulan tim asuhan Massimiliano Allegri. Striker asal Kroasia ini patut berterima kasih kepada Ronaldo yang sebenarnya lebih dalam posisi diuntungkan mencetak gol.

Hanya saja, Ronaldo gagal memaksimalkan bola. Salah kontrol, bola terlepas dari penguasaan sang bintang.Untungnya Mandzukic ada di belakang CR7 dan langsung menyambar bola sekaligus memastikan kemenangan tuan rumah.

Tambahan tiga angka membuat Bianconeri tetap bertahan di puncak klasemen dengan raihan enam poin. Namun, posisi tersebut masih rawan dan berpotensi direbut tim lain yang baru bertanding pada Minggu (26/8) ini. (wol/aa/ls/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Madrid Rugi Besar Lepas Ronaldo

MADRID, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo sudah tidak lagi membela Real Madrid, namun menjadi bintang anyar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: