Home / Sports / Internasional / Juventus Menang, Allegri Mengaku Bersalah
foto: zimbio

Juventus Menang, Allegri Mengaku Bersalah

ROMA, Waspada.co.id – Juventus harus susah payah merebut kemenangan dari Lazio pada lanjutan Serie A di Stadio Olimpico, Senin (28/1). Uniknya, Massimiliano Allegri malah mengaku bersalah pasca-kemenangan tim.

Juventus tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Emre Can yang menyundul bola ke gawangnya sendiri. Bianconeri akhirnya membalikkan skor dan unggul berkat gol Joao Cancelo dan penalti Cristiano Ronaldo.

Walau menang 2-1, permainan Juventus tak berjalan mulus. Sang juara bertahan terlihat gagal melepaskan tembakan di babak pertama, berbeda dengan Lazio yang melakukan 17 percobaan. Allegri mengakui keputusannya menempatkan Emre Can sebagai jangkar berujung kacau.

“Taktik tak berjalan mulus karena bola tak mengalir dengan baik, sampai kemudian posisinya ditukar dengan Rodrigo Bentancur. Ini tanggung jawab saya, karena memainkan Emre Can di depan lini pertahanan. Itu adalah sebuah kesalahan,” kata pelatih Juventus tersebut.

Pressing Lazio jadi masalah untuk kami, terutama karena umpan-umpan kami begitu kacau. Saya menukarnya dengan Bentancur dan segalanya jadi lebih baik,” lanjutnya.

Atas kemenangan ini, Juventus kian kokoh di puncak klasemen dengan selisih 11 poin dari Napoli. (wol/aa/fbi/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Juventus Kehilangan Peluang Treble Winners

BERGAMO, Waspada.co.id – Hilang sudah target treble winners yang dicanangkan oleh Juventus musim ini. Pasalnya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: