Home / Sports / Internasional / Juventus Kehilangan Peluang Treble Winners
foto: zimbio

Juventus Kehilangan Peluang Treble Winners

BERGAMO, Waspada.co.id – Hilang sudah target treble winners yang dicanangkan oleh Juventus musim ini. Pasalnya, Juvenuts kalah dari Atalanta 0-3 dan tersingkir di semifinal Coppa Italia, Kamis (31/1).

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku telah memetik banyak pelajaran dari kegagalan di Stadio Atleti Azzurri d’Italia tersebut. Tanpa ampun, gawang Juventus dibobol Timothy Castagna dan dua kali oleh Duvan Zapata.

Hasil ini membuat Juventus gagal meraih gelar juara Coppa Italia untuk kelima kalinya secara beruntun. Kini, Cristiano Ronaldo cs tinggal berharap gelar scudetto dari Serie A dan juara Liga Champions.

“Saya pikir pelajaran seperti ini bisa berguna untuk tim. Musim lalu, kami bermain imbang melawan Cutrone dengan kesulitan yang nyata, lalu jatuh di tangan Napoli. Anda selamat satu kali, dua kali, tapi pada akhirnya akan terjatuh juga,” kata Allegri.

Kekalahan ini juga mengakhiri torehan tanpa kekalahan Juventus di ajang domestik. Tetapi Allegri tak ingin meratapinya berlama-lama, sebab Bianconeri harus bangkit dan kembali berjuang di Serie A.

“Kami kehabisan tenaga. Itu bisa terjadi setelah melalui perjalanan panjang dengan kesuksesan. Kami harus melawan Parma pada akhir pekan dan mereka sangat kuat saat serangan balik. Mario (Mario) Mandzukic akan kembali, Sami Khedira, dan Miralem Pjanic juga telah kembali. Mereka yang membuat kami bisa mengapung sejauh ini,” paparnya. (wol/aa/fbi/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Juventus Gagal Menang Karena Sok Cantik

TURIN, Waspada.co.id – Kemenangan Juventus yang sudah di depan mata akhirnya buyar karena gagal mempertahankan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: