Home / Sports / Internasional / Juventus Gagal Menang Karena Sok Cantik
foto: zimbio

Juventus Gagal Menang Karena Sok Cantik

TURIN, Waspada.co.id – Kemenangan Juventus yang sudah di depan mata akhirnya buyar karena gagal mempertahankan performa hingga diimbangi Parma. Laga lanjutan Serie A di Allianz Stadium, (Minggu (3/2), tersebut berakhir 3-3.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak bisa menutupi rasa kecewanya karena Bianconeri sempat unggul 3-1. Dua dari tiga gol Si Nyonya Tua dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan satu dari Daniele Rugani. Gol balasan Parma dicetak Antonio Barilla dan dua oleh Gervinho.

Ironisnya, Parma mendapat gol penyelamat dari kekalahan kala Gervinho membobol gawang Mattia Perrin di masa injury time memasuki menit ketiga. Catatan itu sontak membuat Allegri gusar dan menyalahkan pemain acap kehilangan konsentrasi serta lebih senang memainkan bola.

“Kami terlalu lemah dalam bertahan dan melakukan beberapa kesalahan. Ada beberapa pergerakan yang seharusnya tak dilakukan. Kami harus lebih fokus dan tak boleh terlena main cantik,” ujar Allegri.

“Kami melonggarkan penjagaan saat unggul 3-1. Anda tak bisa bermain dengan sikap seperti di menit 93 dengan memainkan bola dekat bendera sepak pojok. Mempertahankan bola di area itu salah, seharusnya bola itu dibuang ke luar lapangan,” katanya geram.

Akibat hasil ini, Juventus gagal kembali ke jalur kemenangan setelah di pertengahan pekan dikalahkan Atalanta 0-3 di Coppa Italia. Meski begitu, Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan sembilan poin dari Napoli. (wol/aa/juventus/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lazio Jaga Peluang Treble Winners

MILAN, Waspada.co.id – Setelah Juventus tersingkir, kini Lazio menjadi satu-satunya tim asal Italia yang berpeluang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: