_
Home / Sports / Internasional / Juventus Cuci Gudang Buang Tujuh Pemain
foto: twitter

Juventus Cuci Gudang Buang Tujuh Pemain

TURIN, Waspada.co.id – Manajemen Juventus total telah mendatangkan tujuh pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Kini, misi Juventus adalah menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Diberitakan Football Italia, Kamis (1/8), Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Juventus telah terbang ke London. Mantan Direktur Olahraga Sampdoria itu disibukkan dengan sejumlah perpindahan pemain ke klub-klub Liga Premier.

Pertama, Paratici akan membahas rencana Paulo Dybala ke Manchester United untuk ditukar dengan Romelu Lukaku. Hanya saja, pertukaran bisa saja batal karena Dybala disinyalir enggan merapat ke Old Trafford.

Sebagai alternatif, Si Nyonya Tua menawarkan Blaise Matuidi dan Mario Mandzukic kepada Setan Merah. Kemudian, ada Moise Kean yang segera bergabung dengan Everton dengan nilai jual 30 juta euro.

Selanjutnya, Joao Cancelo akan dilego seharga 60 juta euro kepada Manchester City. Kemudian, trio pemain Juventus lain berpeluang juga merasakan nuansa persaingan di Liga Premier. Ketiga pemain itu disinyalir adalah Mattia Perin, Sami Khedira, dan Daniele Rugani.

Setelah gagal tes medis di Benfica, Perin menjadi buruan klub promosi Aston Villa. Selanjutnya, Khedira dan Rugani menjadi incaran Arsenal. Di saat Khedira sudah sangat dekat dengan pintu masuk Arsenal, Rugani justru enggan dilepas sebagai pemain pinjaman. Bianconeri hanya menerima uang tunai untuk Rugani. (wol/aa/fbi/data2)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gila! Ibra Minta Gaji Rp15,5 Miliar Per Bulan

MILAN, Waspada.co.id – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan berminat kembali meramaikan pentas Serie A. Akan tetapi, mantan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.