Home / Sports / Internasional / Juve Untung Rp1 Miliar per Hari dari Jersey Ronaldo
foto: dailymail

Juve Untung Rp1 Miliar per Hari dari Jersey Ronaldo

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo benar-benar menjadi mesin uang baru Juventus. Dalam satu hari, Juve bisa meraup pendapatan Rp1 miliar dari penjualan kaus tim barunya yang sudah marak dijual.

Si Nyonya Tua merekrut Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro (Rp1,6 triliun) selama empat musim. Kehadiran CR7 pun disambut antusias oleh fans I Bianconeri dengan ramai-ramai menyerbu pusat pernak-pernik resmi Juve untuk mendapatkan jersey terbaru Juve nomor 7 bertuliskan Ronaldo.

Dilansir dari Football-Italia, Jumat (13/7), toko resmi Juventus di Kota Milan mampu menjual satu kostum replika dalam satu menit. Harga satu jersey lengkap bernama Ronaldo dan nomor punggung 7 dibanderol 145 euro (Rp2,4 juta) mengacu pada laman penjualan online.

Artinya, dalam 10 jam operasional toko, Juve bisa memperoleh pemasukan lebih dari Rp1,4 miliar hanya dari penjualan jersey Ronaldo. Adapun nomor 7 sudah resmi diberikan kepada pemain terbaik di dunia itu karena Juan Cuadrado sudah rela melepasnya.

Musim lalu, nomor tersebut dikenakan gelandang asal Kolombia tersebut. Dengan demikian, Cuadrado akan memakai nomor punggung lainnya.

“Lebih baik memberi daripada menerima. Mudah-mudahan kostum Ronaldo diberkahi dalam petualangan baru ini. #FinoAallaFine #ForzaJuve,” demikian kicauan akun twitter Cuadrado disertai unggahan foto dirinya sedang memegang kostum Juve bernomor punggung 7 dengan nama Ronaldo. (wol/aa/fbi/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo ‘Baper’, Juventus Mulai Gerah

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo boleh merasa kecewa gagal terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: