_
Home / Sports / Internasional / Jumpa Pogba di Dubai, Zidane: Hanya Kebetulan Kok
foto: dailymirror

Jumpa Pogba di Dubai, Zidane: Hanya Kebetulan Kok

MADRID, Waspada.co.id – Zinedine Zidane dan Paul Pogba sama-sama berada di Dubai. Zidane mengatakan pertemuannya dengan Pogba hanya kebetulan dan enggan membeberkan pembicaraan mereka karena bersifat pribadi.Pogba berada di Dubai sebagai bagian proses pemulihan cedera pergelangan kaki. Gelandang Manchester United itu tertangkap kamera bertemu dengan Zidane di sebuah eksibisi. Alhasil, pertemuan Pogba dan Zidane memanaskan rumor kepindahan gelandang Timnas Prancis tersebut.

Apalagi, Pogba merupakan incaran Zidane di musim panas. Tentu saja, pelatih Real Madrid itu diprediksi akan meminta manajemen Los Blancos kembali mengejar Pogba, Januari mendatang. Namun, Zidane belum memikirkan tentang belanja pemain.

“Itu murni kebetulan, kok. Dia ada di sana dan saya mengajaknya bicara karena kami kan kenal. Tapi itu pembicaraan pribadi, saya tidak akan mengatakan kepada Anda apa yang kami bicarakan,” jawab Zidane, Jumat (18/10).

“Kami sudah lama saling kenal, kami kebetulan bertemu, dan kami berbincang,” sambung pemenang Piala Dunia 1998 itu.

Pertemuan Zidane dan Pogba juga mendapat tanggapan dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Meski diisukan ingin mencari tantangan baru di luar Inggris, Solskjaer meyakini Pogba tidak memiliki niatan pergi dari Old Trafford.

“Saya tidak pernah mendengar Paul mengatakan tidak ingin berada di klub ini lagi. Dia mencoba untuk segera kembali, ingin cepat bermain, dan saat ini mendapatkan beberapa hari libur untuk memulihkan cederanya,” ujar Solskjaer santai.

“Hal-hal seperti ini sudah biasa terjadi jika Anda pemain Manchester United. Saya sendiri tidak ada masalah sama sekali akan hal itu.” tuntasnya. (wol/aa/manutd/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Wow! Barcelona Tak Berdaya di Tangan Levante

VALENCIA, Waspada.co.id – Tanpa diduga, Barcelona menelan kekalahan ketiga di La Liga Spanyol musim ini. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.