Breaking News
Home / Sports / Internasional / Jumpa Juventus, Kane Bangga Momentum Spurs
foto: zimbio
foto: zimbio

Jumpa Juventus, Kane Bangga Momentum Spurs

LONDON, WOL – Harry Kane percaya bahwa Tottenham Hotspur sudah menciptakan momentum yang tepat menjelang leg pertama babak 16 Besar Liga Champions melawan Juventus di Turin, Rabu (14/2) dini hari.

Kane kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol tunggal kemenangan Spurs, kala menjamu Arsenal di Wembley Stadium pekan lalu. Andalan The Lilywhites tersebut mengaku sangat bangga dengan momentum Spurs, setelah sebelumnya sempat menang atas Manchester United dan menahan Liverpool 2-2 di Anfield.

Bomber Timnas Inggris itu percaya bahwa semua hasil positif yang sudah diraih tim asuhan Mauricio Pocchetino akan bisa menjadi modal bagus untuk dibawa ketika berkunjung ke Juventus Stadium.

“Itu adalah sebuah panggung yang masif, pertandingan yang besar dan kami akan datang dengan catatan gemilang,” tutur Kane, Senin (12/2).

“Kami mencatat momentum yang bagus, Liga Champions akan segera tiba, dan kami sangat menantikannya, dan setelah itu kami harus terus mempertahankan momentum di liga domestik,” pungkasnya. (wol/aa/sm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: merahputih

Jati Diri Maudy Ayunda Terlihat di Album Ketiga

  JAKARTA, WOL – Maudy Ayunda resmi merilis album ketiganya yang bertajuk Oxygen pada Kamis ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.