_
Home / Sports / Internasional / Jumpa Brazil dan Jerman, Three Lions Bakal Pincang
foto: zimbio

Jumpa Brazil dan Jerman, Three Lions Bakal Pincang

LONDON, WOL – Inggris dipastikan tak bisa diperkuat penyerang andalannya, Harry Kane, saat melakoni laga persahabatan melawan Jerman dan Brazil pekan ini. Sebelumnya, Inggris sudah kehilangan Dele Alli.

The Three Lions akan menantang Der Panzer dan skuad Samba di Wembley Stadium pada 10 dan 14 November mendatang. Kane tak bisa tampil di laga tersebut karena mengalami benturan di kakinya saat Tottenham Hotspur mengalahkan Crystal Palace 1-0 pekan lalu.

Meski tak terlalu parah, pelatih Gareth Southgate enggan mengambil risiko memaksa Kanebermain. Kebetulan sang pemain juga baru pulih dari cedera hamstring. Selain Kane, Inggris juga kehilangan rekan Kane di Spurs, Dele Alli dan Harry Winks.

Untuk menggantikan posisi Alli, Southgate memanggil gelandang West Bromwich Albion, Jake Livermore. Sementara itu, Michael Keane (Everton) menjadi pelapis di barisan belakang. Tak lama mendapat kepastian absennya trio Spurs, Timnas Inggris kembali mengumumkan kabar pencoretan pemain dari tim yang sudah dipanggil.

Kali ini, pemain yang dicoret yakni Jordan Henderson dan Raheem Sterling. Selain itu, Southgate juga harus memulangkan Fabian Delph ke Manchester City. Tiga pemain tersebut dipastikan tidak bisa tampil karena mengalami cedera. (wol/aa/mir)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Southgate Sedih Pemainnya Kena Aksi Rasisme

Podgorica, Waspada.co.id – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, sangat kecewa dengan aksi rasisme fans Montenegro ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.