_
Home / Sports / Internasional / Jovic: Saya Terlahir Untuk Cetak Gol
foto: realmadrid

Jovic: Saya Terlahir Untuk Cetak Gol

MONTREAL, Waspada.co.id – Penyerang baru Real Madrid, Luka Jovic, mengklaim dirinya dilahirkan dengan naluri alami mencetak gol. Madrid mendatangkan Jovic dengan biaya 70 juta euro (Rp1,1 triliun) menyusul penampilan apiknya bersama Eintracht Frankfurt.

Total, Jovic mencetak 36 gol dalam 75 laga selama dua musim di Frankfurt. Striker Timnas Serbia itu diharapkan bisa menjadi mesin gol Los Blancos dan yakin bisa mewujudkannya karena memiliki naluri mencetak gol yang tajam.

“Kadang-kadang saya pikir saya baru saja lahir dengan itu. Setiap orang dalam kehidupan ini memiliki bakat tertentu, dan saya pikir saya mencetak gol,” ungkapnya, Selasa (16/7).

“Saya tidak tahu bagaimana akhirnya saya bermain sebagai seorang striker, tetapi sejauh yang saya ingat, saya selalu terobsesi dengan penilaian,” lanjutnya.

“Ketika masih kecil, saya biasanya memiliki dua kaset VHS ini dari semua gol dari setiap Piala Dunia hingga 2006. Saya ingat terpesona oleh Roger Milla dari Kamerun di Piala Dunia 1990, dan tentu saja Ronaldo – Ronaldo asli,” tutupnya.

Jovic juga mengaku sudah tak sabar ingin menjalani debut bersama Los Blancos asuhan Zinedine Zidane. Musim lalu, Jovic mencetak 27 gol dari 48 laga serta membawa Frankfurt lolos ke semifinal Liga Europa sebelum disingkirkan Chelsea. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ujian Perdana Sukses Bagi Zidane

VIGO, Waspada.co.id – Minus Eden Hazard dan kehilangan Luka Modric di awal babak kedua tidak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.