Home / Sports / Internasional / Jersey Sudah Dijual, Ronaldo Kian Dekat Gabung Juventus
foto: twitter

Jersey Sudah Dijual, Ronaldo Kian Dekat Gabung Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Jersey Juventus bernomor tujuh dan bertuliskan Cristiano Ronaldo sudah mulai dijual para pedagang pernak-pernik Si Nyonya Tua di luar Allianz Stadium, Turin. Ronaldo pun dikabarkan kian dekat gabung Juventus.

Padahal, belum ada kesepakatan tertulis antara bintang Real Madrid tersebut dengan pihak Juve. Namun, para pendukung Juventus tampaknya sudah sangat yakin Ronaldo tinggal selangkah lagi menuju Turin.

Sejumlah neitzen bahkan mengunggah foto para penjual pernak-pernik di Allianz Stadium memamerkan jersey Juventus bernomor tujuh dengan bertuliskan ‘Ronaldo’ di bagian belakang.

Juve kabarnya menyanggupi penawaran sebesar 88 juta pounds atau setara Rp1,6 triliun sebagai nilai transfer yang akan dibayarkan ke El Real.

Pihak Juve juga diklaim bersedia membayar gaji bintang Portugal tersebut dengan nilai 500 ribu pounds atau setara Rp9,4 miliar per pekan. Meski demikian, negosiasi disebut-sebut tetap berjalan alot antara Madrid dan Juve.

Media lain malah menyebutkan Ronaldo tinggal teken kontrak kerja sama dengan Si Nyonya Tua yang tetap dilatih oleh Massimiliano Allegri. Tanda-tanda positif CR7 bakal merapat ke Turin di antaranya kesepakatan kerja sama antara Ronaldo dengan Asosiasi Donor Darah Italia (AVIS) di Bellano.

Dikabarkan, kepastian transfer Ronaldo akan diumumkan dalam 48 jam ke depan. Saat ini, kapten Timnas Portugal masih menikmati liburan bersama keluarganya di Yunani.(wol/aa/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Conte Beri Sinyal Setuju Latih Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, dilaporkan telah menyetujui untuk melatih Real Madrid. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: