_
Home / Sports / Internasional / Jersey Ketiga City ‘Ngejreng Kali’
foto: twitter

Jersey Ketiga City ‘Ngejreng Kali’

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester City baru saja merilis tampilan jersey ketiga dan langsung mendapat cibiran dari netizen. Corak baru seragam mereka sebagaimana terlihat di akun resmi Twitter Manchester City benar-benar berbeda dari biasanya.

Ada beberapa pemain yang memamerkan seragam baru The Citizens, seperti Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Leroy Sane. Pada kesempatan ini, City memberikan konsep anyar dengan memadukan dua warna.

Bagian atas seragam ditimpa dengan warna hijau stabilo diteruskan gradasi sebelum masuk merah muda. Adapun hijau stabilo kembali dipilih untuk mewarnai bagian kaus kaki. Disebutkan, pilihan warna ini sendiri terinspirasi dari nyala api yang menandakan semangat tempur Manchester Biru untuk mengulang kesuksesan mereka di musim 2018/2019.

Hanya saja, unsur ngejreng yang dirancang desainer seragam The Citizens sepertinya tak terlalu disukai oleh beberapa netizen. Hal ini terlihat dari beberapa komentar yang tertuang untuk menanggapi unggahan gambar jersey anyar tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

Beberapa netizen menyebutkan jersey anyar City itu seperti minuman, es krim, permen, jambu, apel hingga gulali. (wol/aa/mcfc/twt/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Selain Mandzukic, Piatek Bisa Jadi Solusi MU

MANCHESTER,Waspada.co.id – Lini depan Manchester United menjadi masalah serius yang harus diselesaikan pada bursa transfer ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.