_
Home / Sports / Internasional / Jersey Ketiga Arsenal Juga Ramah Lingkungan
foto: arsenal

Jersey Ketiga Arsenal Juga Ramah Lingkungan

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal telah meluncurkan jersey ketiga yang akan mereka gunakan sepanjang musim ini. Adidas masih menjadi penyedia apparel mereka sama seperti dua jersey dan aksesoris lainnya yang sudah tersedia di awal musim.

Dilansir dari situs resmi Arsenal, Selasa (13/8), jersey ini memiliki warna dasar biru tua dengan strip kuning di bagian pundak. Warna kuning juga digunakan untuk warna logo klub, apparel, dan sponsor. Desain ini menggabungkan sejarah panjang yang dimiliki The Gunners dengan campuran modern untuk meningkatkan daya tarik jersey tersebut.

Warna kuning yang digunakan dalam sebagian jersey ketiga tim London Utara itu terlihat jelas sebagai bagian dari beberapa seragam kuning bersejarah yang pernah digunakan sebelumnya oleh Meriam London.

Mayoritas fans Arsenal yang mengisi kolom komentar pun memuji desain jersey terbaru tim kesayangannya tersebut. Terlihat, Alexandre Lacazette, Hector Bellerin, Pierre-Emerick Aubameyang, dan sejumlah pemain lain berpose sebagai model kaus tim.

Menariknya, pola dan warna jersey ketiga yang dirilis Adidas ini nyaris serupa dengan seragam The Gunners pada musim 2016/2017 saat masih disokong Puma. Jersey tersebut juga dilengkapi teknologi yang sama dengan Juventus, yakni material ramah lingkungan alias teknologi Climalite.

Dengan peluncuran ini, Arsenal telah melengkapi tiga seragam tempur mereka untuk musim ini. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Emirates Stadium ini sudah merilis jersey kandang merah-putih dan kuning-biru tua sebagai kaus tandang. (wol/aa/arsenal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Rilis Jersey Terinspirasi 110 Tahun Silam

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United merilis jersey ketiga sekaligus terakhir mereka di musim 2019/2020 ini, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.