Home / Sports / Internasional / Jersey Baru Timnas Inggris Lebih Fresh
foto: nike

Jersey Baru Timnas Inggris Lebih Fresh

LONDON, WOL – Timnas Inggris resmi memamerkan jersey home dan away terbaru mereka yang akan digunakan untuk melakoni partai-partai Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas mendatang.

Peluncuran jersey ini tampak menonjolkan nuansa muda karena bintang belia The Three Lions seperti Marcus Rashford, Joe Gomez, Harry Kane, Raheem Sterling, Kyle Walker, dan John Stones turut membintangi iklan jersey ini.

Nike, sang perancang jersey, seperti biasa masih menonjolkan kesan minimalis, terutama untuk jersey home yang berwarna putih. Nike juga menggunakan template jersey Vapor Aeroswift terbaru yang tampak lebih segar.

Meski simpel, jersey ini ternyata cukup mendetail. Simak trimming merah di pinggir kerah yang dilengkapi dengan salib kecil St George di bagian belakangnya. Dipadu dengan celana biru dan font unik, jersey home ini bakal menjadi salah satu yang paling elegan di Piala Dunia.

Untuk jersey away, Inggris mempertahankan warna merah tradisional yang menjadi simbol kesuksesan mereka di Piala Dunia 1966. Sekilas jersey ini terlihat polos dengan dua tone warna merah, namun dilihat dari dekat terdapat detail grafis di bagian dada yang membentuk salib St George.

Terdapat pula guratan berupa garis-garis yang tidak beraturan, melambangkan gelombang talenta muda yang saat ini tengah mendominasi lanskap sepakbola Inggris. Jersey anyar Inggris ini bakal mentas perdana pada uji coba internasional Maret mendatang ketika tim asuhan Gareth Southgate menghadapi Belanda dan Italia. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Loew: Kroos Tidak Pernah Berhenti Berjuang

SOCHI,Waspada.co.id – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew memberikan pujian setinggi langit terhadap gelandang andalannya, Toni ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: