_
Home / Sports / Internasional / Jersey Adidas Arsenal Banjir Pujian
oto: twitter

Jersey Adidas Arsenal Banjir Pujian

LONDON,Waspada.co.id – Penampakan jersey kandang dan tandang Arsenal untuk musim 2019-2020 bocor ke media sosial. Padahal, Arsenal belum resmi mengumumkan desain baru jersey mereka untuk musim depan.

Namun, sebuah penampakan yang muncul di twitter menampilkan dua pemain Arsenal, tampil dengan seragam yang berbeda dengan musim ini. Kedua pemain Arsenal itu adalah Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Lacazette mengenakan seragam merah kandang khas Meriam London, sementara Aubameyang memakai jersey warna kuning yang biasa digunakan pada partai tandang. Corak seragam yang dikenakan memang berbeda dengan jersey The Gunners musim ini.

Diketahui, jersey yang dikenakan adalah model baru tim asuhan Unai Emery untuk musim depan dengan bahasa desain ala seragam musim 1986-1987. Musim ketika bek legendaris Arsenal dan Timnas Inggris, Tony Adams, mengantarkan The Gunners menjadi juara Piala Liga Inggris untuk pertama kali.

Selain itu, hal yang membedakan dari seragam musim ini adalah berubahnya apparel tim dari Puma ke Adidas. Ternyata, Arsenal telah mengumumkan bakal mengakhiri kerja sama dengan Puma pada Oktober 2018.

Sebagai gantinya, Adidas bakal menjadi sponsor seragam Arsenal selama lima tahun mendatang dengan nilai kontrak mencapai 300 juta pounds (sekira Rp5,4 triliun). Sejak musim 1993-1994, ini pertama kali bagi The Gunners mengenakan seragam Adidas.

Tampil modis tersebut pun mendapat pujian dari netizen, khususnya penggemar Arsenal. Tak hanya itu, netizen yang bukan fans The Gunners pun ikut memuji tampil anyar klub asal London tersebut.

“Tak percaya rasanya sekarang saya harus beli jersey Arsenal,” tulis akun @andreasrole via twitter. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jersey Ketiga Arsenal Juga Ramah Lingkungan

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal telah meluncurkan jersey ketiga yang akan mereka gunakan sepanjang musim ini. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.