Home / Sports / Internasional / Jelang Duel, Suarez Tantang Griezmann
foto: zimbio

Jelang Duel, Suarez Tantang Griezmann

NIZHNY NOVGOROD, Waspada.co.id – Uruguay bakal menghadapi Prancis pada perempatfinal Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7) besok. Seperti biasa, perang urat syarat atau psywar dilayangkan oleh kedua tim.

Luis Suarez, penyerang Uruguay, pun menabuh genderang perang terhadap bomber Prancis, Antoine Griezmann. El Pistolero melayangkan komentar pedas nan penuh dengan gengsi. Kepada Griezmann dan Les Bleus, Suarez menegaskan timnya bisa memenangkan pertandingan.

“Saya dengar Griezmann berpikir dia memiliki darah Uruguay. Tetapi, dia adalan orang Prancis dan tidak tahu apa yang dimaksud dengan orang Uruguay,” kata Suarez, Rabu (4/7).

Pernyataan Suarez itu dikeluarkan setelah Griezmann merasa punya kedekatan dengan Uruguay. Bermain di Atletico Madrid, dia sudah seperti saudara dengan Diego Godin dan Jose Gimenez. Belum lagi saat Griezmann masih membela Real Sociedad kala dilatih Martin Lasarte yang banyak memberi bantuan dalam karirnya.

Dengan lantang, Suarez menyebutkan Griezmann bukan orang yang paham kultur Uruguay. Bintang Barcelona ini pun berharap La Celeste menyingkirkan Prancis dan kian dekat mewujudkan mimpi suporter menyaksikan tim asuhan Oscar Tabarez menjadi juara dunia.

“Kami mendapatkan banyak pesan dari rumah dan kami tahu bagaimana orang-orang menginginkan ini. Menjadi spektakuler salah satu negara kecil bisa mencapai ini,” tutur Suarez.(wol/aa/mir/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ozil Tolak Bujukan Loew Balik Timnas

BERLIN, Waspada.co.id – Joachim Loew mengungkapkan bahwa dirinya telah berusaha membujuk Mesut Ozil untuk kembali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: