Breaking News
Home / Sports / Internasional / James Rodriguez Potensi Rebut Nomor Rooney
foto: zimbio

James Rodriguez Potensi Rebut Nomor Rooney

MADRID, WOL – Partai kontra Sevilla diyakini menjadi penampilan terakhir James Rodriguez bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu. Gelandang asal Kolombia itu kemungkinan besar bakalan cabut di akhir musim.

Dalam dua musim terakhir, James jarang mendapat tempat utama di skuad utama Madrid. Hal ini juga menjadi alasan utama bagi James ingin segera angkat kaki dari ibu kota Spanyol. Tepat setelah laga melawan Sevilla, RCN melansir kabar tentang masa depan James.

Media asal Kolombia tersebut menyatakan bahwa Manchester United akan segera menjadi pelabuhan baru karir mantan punggawa AS Monaco itu. Agen Jorge Mendes belakangan disebut-sebut sudah mengatur pembicaraan antara pelaith Jose Mourinho dengan petinggi Madrid guna membahas mekanisme transfer James.

Cerita lain yang tak kalah menarik, Adidas selaku sponsor MU dan James, ikut mendorong terwujudnya kepindahan itu. Perusahaan asal Jerman tersebut juga akan mengaktifkan klausul ‘unik’ dalam kontrak sang pemain.

Adapun klausul dimaksud James harus selalu menggunakan nomor punggung 10 yang artinya harus menyingkirkan Wayne Rooney. Kapten MU tersebut belum mengonfirmasi masa depannya setelah jarang dimainkan Mourinho di musim debutnya bersama Setan Merah. (wol/aa/dailymail/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pelatih Mexico: Kami Lebih Cepat dan Cerdas

MOSKOW,Waspada.co.id – Juara bertahan Jerman harus menerima kenyataan gagal mengimbangi Mexico di laga perdana Grup ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.