_
Home / Sports / Internasional / James Cedera, Kesempatan Greenwood Unjuk Gigi
foto: manutd

James Cedera, Kesempatan Greenwood Unjuk Gigi

MANCHESTER, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi sinyal bakal mengandalkan armada mudanya kala menjamu Astana pada laga Grup L Liga Europa di Old Trafford, Jumat (20/9).

Melawan tim asal Kazakhstan tersebut, Solskjaer bakal rotasi besar-besaran. Pasalnya, Setan Merah hanya memiliki waktu persiapan selama dua hari jelang lanjutan Liga Premier di akhir pekan. Nantinya, MU akan menghadapi West Ham United.

“Axel (Tuanzebe) akan menjadi starter besok,” beber Solskjaer, Kamis (19/9).

Solskjaer juga mengaku bersyukur The Red Devils tampil di Liga Europa karena bisa memberikan kesempatan dan jam terbang kepada para pemain muda. Mason Greenwood juga akan mendapat menit bermain di starting eleven.

“Liga Europa sangat bagus karena kami memiliki skuad yang besar dan semua pemain ingin bermain sejak pramusim. Namun ketika musim mulai bergulir, Anda pasti memiliki susunan starter Anda sendiri,” tutur Solskjaer.

“Axel adalah salah satu pemain yang belum masuk ke starting eleven kami. Jadi ini saatnya kami memberikan kesempatan bermain di setiap empat atau lima hari sekali. Mason juga akan main, itu pasti karena ia juga membutuhkan waktu bermain,” sambungnya.

Selain Greenwood dan Tuanzebe, Solskjaer juga memastikan Sergio Romero akan menjadi penjaga gawang utama. Satu nama lagi yang diprediksi bakal tampil sejak kick off adalah gelandang asal Brazil, Fred. (wol/aa/mutv/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Skuad Garuda Babak Belur

DUBAI, Waspada.co.id – Timnas Indonesia babak belur saat melakoni lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.