Home / Sports / Internasional / Jagoan Baru Ronaldo Bukan Kane Lagi
foto: zimbio

Jagoan Baru Ronaldo Bukan Kane Lagi

MADRID, WOL – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyarankan agar klubnya tak mengejar Harry Kane lagi. Kane menjadi buruan terpanas Madrid, setelah Tottenham Hotspur pernah mengalahkan Madrid di fase penyisihan grup Liga Champions.

Menurut Daily Star, cerita berbeda terjadi setelah Spurs disingkirkan Juventus di babak 16 Besar pekan lalu. Kini, Paulo Dybala dinilai Ronaldo lebih layak menjadi pengganti Karim Benzema daripada Kane.

Dybala disebut lebih menjanjikan sebagai ujung tombak baru Los Blancos, setelah bintang Timnas Argentina itu menunjukkan kelasnya saat memimpin comeback Juventus di Wembley Stadium. Setelah Gonzalo Higuain mencetak gol pertama, Dybala memastikan kemenangan Juve setelah timnya sempat tertinggal oleh gol Heung-min Son.

Kabarnya, Ronaldo sudah menyampiakan pendapatnya ini kepada Florentino Perez selaku presiden klub. Dari sejumlah opsi penyerang, pemain terbaik di dunia asal Portugal itu menempatkan Dybala di atas Kane.

Padahal, Kane lama dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu. Sayang, peluang kane membawa Spurs berbicara lebih banyak di pentas Eropa sudah pupus karena tersingkir di tangan Juve. Musim ini, The Lilywhites pun tinggal berharap merebut gelar juara Piala FA karena tak mungkin mengejar Manchester City lagi di liga domestik. (wol/aa/ds/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rekor! Madrid Raup Pemasukan Rp13 Triliun

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid membukukan kenaikan pendapatan sepanjang musim 2017-2018. Bagi Madrid, ini menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: