Home / Sports / Internasional / Jadi Terbaik di Eropa, Modric Tetap Rendah Hati
credit foto: dailymail

Jadi Terbaik di Eropa, Modric Tetap Rendah Hati

MONACO, Waspada.co.id – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, sukses menyabet penghargaan pemain terbaik Eropa atau UEFA di Monaco, Jumat (31/8). Modric juga mengungguli Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Penampilan Modric sepanjang musim 2017/2018 dinilai mengungguli dua nama bintang tersebut. Sukses mengungguli pemain top dunia, gelandang asal Kroasia itu tampaknya enggan besar kepala dan memilih tetap merendah.

“Terima kasih Real Madrid, Timnas Kroasia dan siapapun yang membantuku menerima penghargaan luar biasa ini,” tulis Modric dalam unggahan Instagram-nya.

Ironisnya, Modric dulu sempat disebut sebagai pemain terburuk di La Liga pada awal kedatangannya lima tahun lalu. Namun, kini mantan kapten Timnas Kroasia tersebut bangkit dan meraih berbagai gelar bersama Real Madrid.

Total, Modric sukses mempersembahkan satu gelar La Liga, empat trofi Liga Champions, satu titel Copa del Rey ditambah tiga gelar Piala Dunia Antarklub. Di Piala Dunia 2018 lalu, Modric terpilih sebagai peraih Golden Ball atau pemain terbaik kejuaraan.

“Saya mengalami fase fantastis dalam karir. Tiga final Liga Champions berturut-turut, final Piala Dunia 2018. Sekarang saya menerima penghargaan ini, tentu sebagai tahun terbaik dalam karir saya. Saya sangat senang di Madrid dan ingin melanjutkan karir di klub ini selama beberapa tahun ke depan,” kata Modric. (wol/aa/ins/mar/eli)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Aduh! Welbeck Patah Tulang

LONDON, Waspada.co.id – Kelolosan Arsenal ke babak 32 Besar Liga Europa ditandai dengan kejadian tak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: