_
Home / Sports / Internasional / Jadi Pemain Anyar Madrid, Eder Militao Malah Pusing
foto: realmadrid

Jadi Pemain Anyar Madrid, Eder Militao Malah Pusing

MADRID, Waspada.co.id – Insiden menarik terjadi dalam sesi perkenalan Eder Militao sebagai pemain baru Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (10/7) malam. Seperti pemain baru pada umumnya, bek asal Brazil itu harus melakoni sesi jumpa pers.

Tak sanggup menangani kondisi tubuh yang kurang fit, Militao lantas meninggalkan ruangan. Militao sendiri merupakan rekrutan kedua Madrid pada bursa musim panas ini. Dirinya dibeli dari FC Porto dengan nilai 50 juta euro (Rp792,6 miliar). Di Porto, Militao hanya bermain sebanyak 47 penampilan dan mencetak lima gol.

Adapun Militao baru diperkenalkan lantaran harus memperkuat Timnas Brazil di Copa America 2019 lalu. Sebelumnya, Madrid sudah memperkenalkan Luka Jovic, Eden Hazard, dan Rodrygo Goes dengan lancar. Namun, Militao harus menghadapi udara panas mencapai 32 derajat Celcius.

“Saya merasa pusing dan tak enak badan,” kata Militao sambil menutupi wajahnya saat tanya jawab dengan awak media.

“Saya merasa pusing. Ini hari yang cukup emosional bagi saya,” ucapnya lagi.

Setelah acara perkenalan dilanjutkan, barulah Militao menjawab pertanyaan media. Tak segan, Militao berjanji akan memberikan segalanya buat Los Blancos asuhan Zinedine Zidane dan tampil kompetitif di semua pertandingan.

“Anda bisa mengharapkan pemain yang kompetitif dan saya akan memberikan segalanya. Saya akan bermain seolah itu menjadi pertandingan terakhir saya,” kata Militao. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

De Jong Ingin Secepatnya Main Bareng Messi

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona baru saja memperkenalkan Frenkie de Jong sebagai pemain anyar. Gelandang berusia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: