_
Home / Sports / Internasional / Jadi Pahlawan, Neymar Dapat Pujian Tuchel
foto: psg

Jadi Pahlawan, Neymar Dapat Pujian Tuchel

PARIS, Waspada.co.id – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, sportif melontarkan pujian kepada Neymar Jr yang menjadi pahlawan kemenangan atas Olympique Lyon dalam lanjutan Ligue 1 (Liga Prancis), Senin (23/9).

Tuchel mengakui bahwa Neymar merupakan sosok yang dibutuhkan di skuad Les Parisiens karena perannya amat vital. Melawat ke markas Lyon, Neymar kembali memberi kontribusi penting kepada PSG. Gol semata wayang bintang Timnas Brazil pada menit 87 ini memastikan PSG pulang membawa poin penuh.

Melihat kontribusi besar Neymar, Tuchel pun tanpa ragu menyebut bahwa mantan striker Barcelona itu memang penting untuk Les Parisiens. Karena itu, Tuchel bersyukur Neymar batal meninggalkan Parc des Princes pada musim panas ini.

“Neymar masih bisa berbuat lebih baik lagi. Ini hanya pertandingan kedua atau ketiganya dalam empat bulan. Dia bisa melakukan lebih baik dan akan lebih baik karena kondisi fisiknya semakin prima. Neymar selalu menjadi pemain penentu, dia selalu berpikir untuk menyerang,” ujar Tuchel.

“Kami membutuhkan pemain seperti itu di pertandingan sulit untuk membuat perbedaan. Dia juga banyak tertawa bersama rekan satu tim, itu normal dan bagus untuk kami. Dia ada di sini untuk mencetak gol dan hal-hal yang menentukan, jadi saya sangat mengharapkan perannya,” pungkas sang pelatih. (wol/aa/goal/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Zidane: Ada Yang Aneh Dengan Madrid

PARIS, Waspada.co.id – Hancur lebur! Real Madrid tak berkutik di Parc des Princes kala dijamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.