Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Jadi Juara, Lorenzo Malah Kecewa
foto: motorsport

Jadi Juara, Lorenzo Malah Kecewa

MUGELLO, Waspada.co.id – Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, sukses memenangi seri MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6) malam. The Spaniard menjadi pebalap tercepat dengan waktu 41 menit 43.230 detik.

Kemenangan tersebut juga menjadi pertama bagi Lorenzo bersama Ducati. Kendati sukses menjadi pemenang, ternyata Lorenzo mengaku tidak sepenuhnya merasa senang. Bahkan Lorenzo mengaku perasaannya campur aduk.

“Pada satu sisi, saya sangat senang seperti mungkin ini salah satu balapan terbaik dan kemenangan terbaik di hidup saya,” kata Lorenzo.

Lebih lanjut, Lorenzo juga mengaku merasa sedih karena baru sekarang merasakan performa motor yang bagus bersama tim Ducati. Di Mugello, Lorenzo mengalahkan Andrea Dovizioso yang juga rekan setimnya dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha). Juara bertahan Marc Marquez terlempar jauh dan finish ke-16.

“Jika saya mendapatkan performa seperti ini sebelumnya, saya bisa mendapatkan podium jauh-jauh hari,” tutur Lorenzo lagi.

Dengan kemenangan tersebut, Lorenzo berhak membawa pulang 25 poin. Tambahan poin itu membuat Lorenzo mengoleksi 41 angka dan bertengger di peringkat ke-10 klasemen pebalap sementara. (wol/aa/mts)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Peluncuran Motor Repsol Honda Terasa Spesial

MADRID, Waspada.co.id – Peluncuran tim Repsol Honda resmi dilaksanakan di Madrid terasa lebih spesial. Hal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.