Home / Sports / Internasional / Jabatan Kapten Jadi Kunci Sarri Rayu Hazard
LONDON, ENGLAND - MAY 27: Eden Hazard of Chelsea during the Emirates FA Cup Final match between Arsenal and Chelsea at Wembley Stadium on May 27, 2017 in London, England. (Photo by Catherine Ivill - AMA/Getty Images)

Jabatan Kapten Jadi Kunci Sarri Rayu Hazard

LONDON, Waspada.co.id – Chelsea sedang berusaha keras mempertahankan gelandang terbaiknya, Eden Hazard. Hal ini mengingat Real Madrid ngotot untuk memboyong kapten Timnas Belgia tersebut ke Santiago Bernabeu.

Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid semakin bersemangat untuk mendatangkan Hazard yang dianggap layak menjadi suksesor CR7. Tawaran sebesar 170 juta euro atau sekira Rp2,8 triliun sudah dilayangkan kepada manajemen The Blues.

Tawara itu ditolak klub milik Roman Abramovich. Los Blancos pun menaikkkan tawarannya menjadi 180 juta euro atau Rp3,23 triliun. Tak bergeming dengan tawaran Madrid, pelatih Maurzio Sarri akan menjadikan Hazard sebagai kapten The Blues musim depan sebagai upaya menahan sang pemain di Stamford Bridge.

Sarri sendiri telah bertemu dengan Abramovich untuk membahas kepindahan Daniele Rugani ke Juventus dan menjadikan Hazard sebagai kapten, agar bintang The Red Devils tersebut tetap bertahan musim depan.

Tak hanya itu, Chelsea juga merevisi harga jual yang fantastis untuk Hazard. Secara mengejutkan, The Blues memasang harga sebesar 200 juta pounds (setara Rp3,76 triliun). Bila harga itu dipenuhi oleh Madrid, maka Hazard otomatis menjadi pemain termahal di dunia.

Nilai itu akan melebihi transfer Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) tahun lalu yang mencapai Rp3,5 triliun. Andai Hazard jadi hengkang, Sarri masih memiliki opsi kapten The Blues dalam diri Cesar Azpilicueta atau Cesc Fabregas. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mariano Dapat Kepercayaan Nomor Keramat

MADRID, Waspada.co.id – Mariano Diaz resmi kembali menjadi bagian dari Real Madrid. Seperti sebelumnya sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: