Home / Sports / Internasional / Isco Tetap Penting di Mata Zidane
foto: zimbio

Isco Tetap Penting di Mata Zidane

MADRID, WOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ternyata tidak mempermasalahkan komentar Isco yang seakan menyindirnya pasca-penampilan gemilang membela Timnas Spanyol melawan Argentina.

Menurut Zidane, Isco tetap pemain penting dalam skuadnya. Melawan Argentina di awal pekan, Isco tampil gemilang dan mencetak tiga gol alias hattrick dalam kemenangan 6-1. Usai laga, Isco mengatakan lebih mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui.

Secara tidak langsung, pernyataan mantan andalan Malaga ini menyiratkan kepercayaan pelatih merupakan sesuatu yang tak didapatnya di Madrid. Maklum, Isco memang lebih sering menjadi pemain cadangan musim ini.

Mendengar sindiran Isco tersebut, Zidane santai sembar menampik anggapan tak percaya pada kemampuan Isco. Menurut legenda sepakbola Prancis ini, Isco tetap merupakan bagian penting dalam skuad El Real.

“Saya pikir bukan tipe orang yang tidak adil. Menurut saya, komentar dia (Isco) memiliki interpretasi luas. Mungkin posisi dia di Spanyol berbeda dibandingkan di sini, tapi dia pemain penting,” ujar Zidane, Sabtu (31/3).

“Saya selalu merasa dia bagian penting dalam tim dan hal yang wajar seorang pemain ingin main lebih banyak. Tapi tugas saya adalah memilih 11 pemain. Isco pemain penting dan akan terus menjadi pemain penting,” katanya.

“Saya senang dengan penampilannya. Penampilannya melawan Argentina sangat agresif dan Spanyol juga tampil impresif. Isco adalah pemain Real Madrid dan dia akan terus berada di sini. Saya senang dengan Isco, tak ada masalah dengannya,” kata Zidane lagi. (wol/aa/sw/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mariano Dapat Kepercayaan Nomor Keramat

MADRID, Waspada.co.id – Mariano Diaz resmi kembali menjadi bagian dari Real Madrid. Seperti sebelumnya sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: