Breaking News
Home / Sports / Internasional / Inter Tersingkir Karena Kurang Tenang
foto: AP

Inter Tersingkir Karena Kurang Tenang

MILAN,Waspada.co.id – Segenap pendukung Inter Milan, apalagi pemain, merasa kekecewaan mendalam begitu menerima fakta terdepak dari persaingan Liga Champions. Menjamu PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12), Inter main imbang 1-1.

Gawang Inter malah kebobolan lebih dulu lewat aksi Hirving Lozano di menit 13. Inter yang butuh kemenangan untuk lolos baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 73 melalui tandukan Mauro Icardi.

Hasil imbang ini membuat Inter tertahan di posisi ketiga Grup B dengan koleksi delapan poin sama dengan Tottenham Hotspur. Di laga lain, Spurs menahan Barcelona 1-1 di Camp Nou dan berhak mendampingi tim asal Catalan tersebut ke fase knockout. Alhasil, Inter turun kasta dan bertarung di Liga Europa.

“Kami tidak bisa menjaga ketenangan, terlepas dari fakta semuanya masih mungkin terjadi. Kami kehilangan bola begitu saja, dan secara taktik tidak teorganisir. PSV juga dibiarkan melakukan serangan balik yang berbahaya,” kata pelatih Inter, Luciano Spalletti.

“Kami punya segalanya yang kami butuhkan untuk bisa lolos kualifikasi grup, tapi kami belum bisa melakukannya. Setelah tertinggal 1-0, kami terlalu panik dan setelah itu ada banyak kesalahan umpan yang harusnya tak terjadi,” sebut gelandang Borja Valero.

“Kami kembali ke permainan secara perlahan dan terus menekan hingga akhir. Tapi, pada akhirnya kami gagal lolos,” tegas pemain asal Spanyol tersebut. (wol/aa/fbi/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Liverpool Lolos, Klopp Malah Frustrasi

MUNICH, Waspada.co.id – Status tim tamu tidak berpengaruh bagi Liverpool. Terbukti, The Reds menyingkirkan Bayern ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: