Breaking News
Home / Sports / Internasional / Inter Mulai Tatap Gelar Scudetto
foto: zimbio
foto: zimbio

Inter Mulai Tatap Gelar Scudetto

MILAN, WOL – Penyerang dan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mulai membicarakan peluang Nerrazuri meraih gelar scudetto di akhir kompetisi Serie A nanti. Kepercayaan diri Icardi meningkat setelah kemenangan atas Atalanta 2-0 di Giuseppe Meazza, Senin (20/11).

Kepercayaan diri Icardi kian bertambah menyusul hasil buruk yang diraih oleh Juventus. Ternyata, Bianconeri harus menelan kekalahan dari Sampdoria 2-3. Inter pun menempati peringkat runner-up klasemen Serie A Italia dengan 33 poin sekaligus menggeser Juve. Namun, Inter masih tertinggal dua angka dari Napoli.

“Ini adalah kemenangan yang penting, karena kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri dan menang,” kata Icardi, Senin (20/11).

“Saya berhasil memanfaatkan dengan baik dua umpan silang. Saya masih menyesal apa yang terjadi di babak pertama, seharusnya saya bisa mencetak gol,” tambah Icardi juga mulai terbuka berbicara soal kesempatan Inter meraih gelar scudetto.

“Jangan lupa dua tahun lalu kami berada di puncak klasemen dengan pelatih Roberto Mancini, tapi bulan Januari kami menurun. Kita lihat di bulan Mei nanti, apakah kami masih berada di atas,” jelas Icardi.

“Tujuan utama saya adalah lolos ke Liga Champions, dan setelah itu memikirkan Piala Dunia,” lanjut striker Timnas Argentina itu. (wol/aa/fbi)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sekjen DPP PDI P Hasto Kristiyanto (Okezone)

PDIP Lakukan Terobosan Ekonomi Kerakyatan

JAKARTA, WOL – PDI Perjuangan melakukan terobosan dengan menerapkan langkah politik yang membangun peradaban melalui ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.