Home / Sports / Internasional / Inter Minta Martial Untuk Perisic
foto: zimbio

Inter Minta Martial Untuk Perisic

MILAN, WOL – Manchester United masih kesulitan untuk memboyong Ivan Perisic dari Inter Milan. Setan Merah belum juga mencapai kesepakatan untuk mendapatkan winger asal Kroasia tersebut.

Inter mematok harga 55 juta euro atau setara Rp853,44 miliar untuk Perisic. Setan Merah rupanya keberatan dengan angka tersebut. Menurut Corriere dello Sport, MU perlu mengorbankan pemainnya demi menggaet Perisic dan pemain dimaksud adalah Anthony Martial.

Inter memang sangat menginginkan Martial. Jika mau “menyerahkan” Martial ke La Beneamata, kemungkinan MU bisa lebih mudah mendapatkan Perisic. Namun, Gazzetta dello Sport menyebutkan Martial sulit merapat ke Giuseppe Meazza karena Inter dan MU menginginkan hal berbeda terkait transfer Martial.

Inter hanya ingin meminjam Martial, sedangkan Setan Merah ingin menjual pemain internasional Prancis tersebut dengan harga  50 juta euro atau Rp776,15 miliar. Belum lagi Jose Mourinho masih membutuhkan jasa Martial, setelah sang pemain menjadi satu-satunya pilar MU yang dimainkan 90 menit melawan Real Madrid, Senin (24/7) lalu.

Mou rupanya ingin melihat besar potensi Martial, agar mendapat jawaban kelayakan pemain asal Prancis ini menjadi anggota tim utama musim depan. Meski bermain penuh selama 90 menit dan memberi assist kepada gol Jesse Lingard, pelatih asal Portugal itu tetap meminta Martial tidak cepat puas.

“Jelas kami menginginkan lebih banyak konsistensi dalam bakatnya. Dia adalah pemain muda, masih harus banyak belajar, masih ada waktu untuk memperbaiki, masih ada waktu berkembang untuk kepribadiannya juga,” ujar Mou. (wol/aa/cds/gds/mutv)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pogba Masih Ngotot Pindah Klub

MANCHESTER,Waspada.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ingin hengkang pada bursa transfer selanjutnya. Pogba gagal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: