Home / Sports / Internasional / Inilah Penampakan Jersey Ketiga Terbaru MU
foto: twitter

Inilah Penampakan Jersey Ketiga Terbaru MU

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United mulai persiapan menyambut musim Liga Premier mendatang. Setan Merah baru saja meluncurkan jersey ketiga mereka yang akan digunakan untuk musim kompetisi 2018/2019.

Jersey Setan Merah musim depan masih bekerja sama dengan produsen apparel asal Jerman, Adidas. Untuk sponsor utama yang mereka gunakan masih menggunakan logo produsen otomotif asal Amerika, Chevrolet.

Berbeda dari musim lalu yang menggunakan warna abu-abu, jersey ketiga MU musim ini menggunakan warna dasar biru dongker, di mana untuk logo klub dan Apparel menggunakan warna emas.

Jersey ini terinspirasi dari perayaan 50 tahun trofi Liga Champions pertama Manchester United yang mereka menangkan pada tahun 1968 silam. Saat itu, Sir Matt Busby cs mengalahkan Benfica di Wembley Stadium untuk menjadi jawara.

Dalam rilis tersebut, pihak klub menyebutkan bahwa jersey ini dibuat dengan kerja sama dengan Parley Ocean Plastic, di mana bahan baku jersey ini dibuat dari plastik-plastik daur ulang yang menjadi sampah di lautan. Dalam situs resmi Adidas, Jersey ketiga ini dibagi menjadi dua kategori yaitu Authentic dan Replica.

Kategori Autenthic, Adidas membanderol jersey tersebut dengan harga 109.95 pounds atau sekitar Rp2,078 juta dan kategori Replika Adidas dihargai 64.95 pounds atau Rp1.227 juta.(wol/aa/mufc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: