Home / Sports / Internasional / Inilah Gambaran Starting Line Up Liverpool
foto: liverpoolfc

Inilah Gambaran Starting Line Up Liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool benar-benar ingin menjelma sebagai kekuatan baru di Liga Premier dan Eropa. Terbukti, The Reds sudah mendatangkan beberapa pemain top yang membuat para fans puas.

Di bursa transfer musim panas ini, tim asuhan Jurgen Klopp sudah mendatangkan empat pemain baru. Alisson Becker merupakan pembelian termahal dengan tebusan 67 juta pounds disusul Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri.

Dengan skuad sarat bintang, Klopp memiliki banyak pilihan komposisi untuk meraih trofi juara. The Reds menggaet Fabinho dari AS Monaco dengan bandrol 40 juta pounds (Rp754 miliar) dan Naby Keita dari RB Leipzig.

Klub yang bermarkas di Anfield ini juga mendapatkan kontrak kiper AS Roma, Alisson Becker. Kiper Timnas Brazil ini didatangkan dengan dana 75 juta euro yang juga melebihi harga Gianluigi Buffon. Belum cukup sampai di situ, Liverpool pun memboyong Xherdan Shaqiri dari Southampton yang harus degradasi.

Bayangkan saja starting line up Liverpool musim depan. Di bawah mistar ada Alisson yang akan didukung Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, dan Trent Alexander-Arnold. Lini tengah diperkuat Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri. Lalu, barisan penyerang diisi oleh Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane. (wol/aa/lfc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: