Home / Sports / Internasional / Ini Janji Guardiola Pasca-Kekalahan Dari Lyon
foto: zimbio

Ini Janji Guardiola Pasca-Kekalahan Dari Lyon

MANCHESTER, Waspada.co.id – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, berjanji membuat timnya lebih solid usai kalah 1-2 dari Olympique Lyon di Liga Champions, Kamis (20/9) lalu. Pep harus menyaksikan pertandingan dari bangku penonton karena menjalani sanksi disiplin.

Kepada wartawan, Guardiola mengatakan materi timnya sudah kuat. Hanya saja, The Citizens perlu lebih solid untuk pertandingan berikutnya. Pada Sabtu (22/9) ini, Sergio Aguero cs akan berhadapan Cardiff City dan 1 Oktober mendatang meladeni TSG Hoffenheim di pentas Liga Champions.

“Saya harus mencari cara untuk lebih solid. Lawan-lawan kami di Liga Champions sangat bagus. Saya menonton laga Hoffenheim melawan Shakthar Donetsk dan mereka sangat bagus. Kami harus menyiapkan diri,” tuturnya, Sabtu (22/9).

Guardiola juga menolak menyalahkan para pemainnya untuk kekalahan dari Lyon.

“Para pemain tidak perlu meminta maaf. Mereka sudah berlari, berjuang, dan berusaha membalikkan keadaan. Namun, Liga Champions menghukum setiap kesalahan. Kami melakukan banyak kesalahan melawan Lyon,” ucap Pep.

Dia juga mengatakan bahwa timnya masih belajar menaklukkan Liga Champions, meski sangat mendominasi di Liga Premier musim lalu. Pep mengaku harus membantu tim menjadi lebih baik ketimbang musim lalu. (wol/aa/mcfc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Milan Memang Pantas Tersingkir

PIRAEUS,Waspada.co.id – AC Milan tersingkir dari Liga Europa, setelah kalah 1-3 dari Olympiakos Piraeus di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: