_
Home / Sports / Internasional / Ini Dia Tampil Jersey Ketiga Juventus
foto: juventus

Ini Dia Tampil Jersey Ketiga Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Setelah merilis edisi kandang dan tandang, Juventus dan Adidas melengkapi koleksi musim 2019/2020 dengan meluncurkan jersey ketiga. Bianconeri diperkirakan bakal sering mengenakan seragam baru tersebut di Liga Champions.

Jersey ketiga ini merupakan intepretasi modern dari palet warna klasik klub, yakni biru yang dinamakan “Unity Blue”. Warna yang sama akan hadir pada celana dan kaus kaki. Grafik unik di bagian depan dan detail silver di kerah dan lengan menghadirkan perpaduan unik.

Meski demikian, tidak dijelaskan arti atau asal muasal dari grafik print yang menyerupai motif camo ala seragam militer itu. Yang pasti, motif ini akan terlihat jelas apabila terkena sorotan sinar cahaya khususnya di malam hari.

Adidas mengklaim jersey ini menggunakan material ramah lingkungan, yakni 100 persen polyester daur ulang, dan juga memakai teknologi Climalite. Mengadopsi teknologi Climalite, jersey ini menghadirkan sistem penyerapan keringat terbaik. Penekanan pada aspek lingkungan dan inovasi terlihat jelas tanpa melupakan ambisi selalu berubah, bahkan dari segi estetika.

Sebagai model, Juventus menampilkan Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, Federico Bernardeschi, Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Miralem Pjanic, dan tentu saja Cristiano Ronaldo. Dari tim wanita ada Eniola Aluko dan Lisa Boattin. (wol/aa/juve/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jafri Manfaatkan Minimnya Waktu Persiapan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan tidak punya banyak waktu jelang laga tandang kontra Blitar United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.