_
Home / Sports / Internasional / Ingin De Gea, Zidane Bakal Buang Courtois
foto: realmadrid

Ingin De Gea, Zidane Bakal Buang Courtois

MADRID, Waspada.co.id – Sebagai rencana perombakan skuad besar-besaran, Real Madrid berencana membuang Thibaut Courtois dan melanjutkan perburuannya terhadap kiper Manchester United (MU) asal Spanyol, David de Gea.

Dilansir The Sun, Zidane berencana mendatangkan De Gea di bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini dikarenakan pelatih Madrid tersebut merasa tidak cocok dengan kehadiran Courtois yang juga kiper Timnas Belgia.

Kini, De Gea tengah negosiasi kontrak anyar bersama Man United. Dalam negosiasinya, De Gea mengharapkan kenaikan gaji sebesar 400 ribu pounds (Rp7,4 miliar) per pekan. Namun, United menolak dan hanya berani memberi 300-350 ribu pounds per pekan.

Kondisi ini dimanfaatkan Madrid untuk menggoda kiper Timnas Spanyol tersebut agar berlabuh di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, MU yakin Los Blancos tidak akan mengganggu bintangnya sejak berhasil membajak Courtois dari Chelsea.

Mengingat kontraknya tersisa 18 bulan ke depan, De Gea sibuk meminta kenaikan gaji dari manajemen Setan Merah. Andai gagal mencapai kata sepakat, De Gea bisa hengkang dari Old Trafford secara gratis saat kontraknya berakhir. (wol/aa/sun/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Lewati Rekor Messi, Mbappe Jadi Prioritas Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memecahkan rekor Lionel Messi untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.