_
Home / Sports / Internasional / Inggris Tetap Kecewa Gagal Pesta Gol
foto: dailymail

Inggris Tetap Kecewa Gagal Pesta Gol

LONDON, WOL – Timnas Inggris memang meraih poin penuh saat menjamu Malta di Wembley Stadium, Minggu (9/10) dini hari tadi. Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa tersebut, Inggris menang 2-0.

The Three Lions tampil apik sepanjang 90 menit pertandingan serta unggul berkat gol Daniel Sturridge dan Dele Alli. Sayangnya, permainan tim asuhan Gareth Southgate menurun di babak kedua dan gagal mendapat gol tambahan.

Cara Inggris bermain di babak kedua ternyata tak disukai oleh Jordan Henderson. Menurut gelandang Liverpool tersebut, Inggris seharusnya mempertahankan tempo permainan dan mencari gol sebanyak mungkin.

“Ya, kami punya peluang untuk meraih hasil yang lebih baik. Itu adalah kekecewaan terbesar, tak mencetak lebih banyak gol,” sesal Henderson.

“Kami juga sedikit ceroboh saat bermain dan harus ada yang diperbaiki. Tapi, secara keseluruhan, hasil yang bagus sudah diraih. Kami senang,” lanjutnya.

Inggris selanjutnya akan menghadapi Slovenia pada Rabu (12/10) mendatang. Di laga ini, Inggris kehilangan Ryan Bertrand yang cedera melawan Malta. Untuk itu, Southgate memanggil Kieron Gibbs (Arsenal) sebagai pengganti.(wol/aa/dailymail/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rashford Tambah Daftar Cedera Three Lions

BRISTOL,Waspada.co.id – Cedera pergelangan kaki yang dialami Marcus Rashford memungkinkan striker Manchester United tersebut absen ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: