Home / Sports / Internasional / Inggris Masih Sempurna di Uji Coba
foto: zimbio

Inggris Masih Sempurna di Uji Coba

LEEDS, Waspada.co.id – Timnas Inggris meraih hasil sempurna ketika melakoni laga uji coba terakhir jelang Piala Dunia 2018. Melawan Kosta Rika di Elland Road, Jumat (8/6), The Three Lions menang 2-0.

Gol cepat dicetak oleh Inggris tepatnya di menit 13. Tendangan Marcus Rashford yang baru berusia 20 tahun meluncur deras ke gawang kiper Kosta Rika, Keylor Navas. Usai turun minum, tim asuhan Gareth Southgate tetap intens menyerang.

Menit 76, gawang Navas bobol untuk kedua kali. Kali ini, giliran Danny Welbeck yang menggantikan Rashford menjadi pencetak gol bagi Tiga Singa. Bagi Inggris, kemenangan ini menjaga rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

Di laga lain, Portugal juga meraih kenenangan. Kembali diperkuat Cristiano Ronaldo, Seleccao mengalahkan Aljazair 4-0. Sayangnya, pemain terbaik di dunia tersebut gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Dua dari tiga gol Portugal yang berstatus jawara Euro 2016 itu disumbangkan oleh Goncalo Guedes. Satu gol lainnya dihasilkan oleh Bruno Fernandes. (wol/aa/ls/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ozil Tolak Bujukan Loew Balik Timnas

BERLIN, Waspada.co.id – Joachim Loew mengungkapkan bahwa dirinya telah berusaha membujuk Mesut Ozil untuk kembali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: