_
Home / Sports / Internasional / Icardi Cuma Mau Gabung Juventus
foto: zimbio

Icardi Cuma Mau Gabung Juventus

MILAN, Waspada.co.id – Upaya AS Roma dan AS Monaco mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan menemui jalan terjal. Hal ini terjadi karena Icardi cuma mau pindah ke klub jawara Serie A, Juventus.

Kehadiran Romelu Lukaku membuat Icardi semakin dekat dengan pintu keluar Giuseppe Meazza. Sebelumnya, pelatih Antonio Conte juga sudah menegaskan bahwa penyerang asal Argentina ini tak masuk dalam rencananya.

Roma dan Monaco disebut menjadi klub yang paling berhasrat untuk merekrut Icardi, termasuk Napoli. Hanya saja, upaya kedua klub sedikit terhambat karena Icardi hanya ingin menjadi bagian skuad Maurizio Sarri.

Serigala Roma mengincar Icardi karena kesulitan mendatangkan Gonzalo Higuain yang juga enggan dilepas Si Nyonya Tua. Higuian diketahui enggan hengkang ke Olimpico karena ingin bermain di bawah asuhan Sarri.

Football Italia, Selasa (13/8), melaporkan kondisi ini membuat Roma dikabarkan mulai membuka peluang untuk menukar Edin Dzeko dengan Icardi. Inter diketahui menaruh minat kepada penyerang asal Bosnia Herzegovina tersebut.

Monaco ikut meramaikan persaingan dengan memproyeksikan Icardi sebagai Radamel Falcao yang pindah ke Galatasaray. (wol/aa/fbi/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gara-gara PlayStation, Wonderkid Portugal Gabung Milan

MILAN, Waspada.co.id – Rafael Leao mengungkapkan alasan mengejutkan yang membuatnya bergabung dengan AC Milan. Penyerang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.