Breaking News
Home / Sports / Internasional / Ibra Rela Pangkas Gaji Asal Balik Ke MU
foto : zimbio
foto : zimbio

Ibra Rela Pangkas Gaji Asal Balik Ke MU

MANCHESTER, WOL – Zlatan Ibrahimovic siap menerima gaji yang lebih sedikit demi bisa bergabung kembali dengan rekan-rekannya di Manchester United. Daily Star mengatakan Ibra siap memangkas gajinya demi kontrak jangka pendek dengan Setan Merah.

Sebenarnya, pelatih Jose Mourinho memang tidak ingin Ibrahimovic meninggalkan Old Trafford dan sudah mengatakan pada manajemen klub bahwa sang pemain masih bisa memberikan dampak positif bagi tim.

Musim lalu, Ibra mendapatkan gaji 300 ribu pounds per pekan. Kini, mantan kapten Timnas Swedia itu siap dikontrak enam bulan dengan gaji 125 ribu pounds per bulan di akhir tahun nanti.

Dengan total 28 gol, Ibra pun menjadi top skorer MU musim lalu. Namun petaka menghampirinya ketika menderita cedera lutut melawan Anderlecht di perempatfinal Liga Eruopa, sehingga harus mengakhiri musimnya lebih cepat.

Alhasil, mantan punggawa Inter Milan, AC Milan, Juventus, PSG tersebut divonis butuh waktu hampir setahun untuk benar-benar pulih. Pun begitu, Ibra menghabiskan waktu rehab di Amerika Serikat dan AON Training Center milik United.

Terbukti, Ibra membuktikan bahwa dirinya bisa pulih lebih cepat dari perkiraan semula. Akibatnya, Mourinho terkesan dengan kemampuan fisik Ibra dan siap memberikan kontrak baru kepada mantan anak buahnya di Inter itu. (wol/aa/dailystar)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

4 Pliar MU Dapat Jatah Istirahat

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memastikan bahwa empat pemain intinya akan absen ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.