_
Home / Sports / Internasional / Ibra Langsung Jadi Pahlawan Galaxy
foto: AP

Ibra Langsung Jadi Pahlawan Galaxy

LOS ANGELES, WOL – Dua gol dalam tempo 20 menit dicetak Zlatan Ibrahimovic pada debutnya bersama LA Galaxy di lanjutan Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Minggu (1/4). Berkat Ibra, Galaxy mengalahkan Los Angeles FC 4-3.

Dua gol tersebut menjadi tanda Ibra belum habis. Memasuki lapangan di menit 71 dalam keadaan tertinggal tiga gol, Ibra yang tak lagi mendapat tempat di Manchester United menjadi kunci kebangkitan Galaxy.

Sebelumnya, Galaxy yang bertindak sebagai tuan rumah di Stubhub Center Stadium ketinggalan oleh dua gol Carlos Vela dan bunuh diri Daniel Steres. Lalu, Galaxy memperkecil kekalahan dengan sumbangan gol Sebastian Lletget dan Chris Pontius.

Tak lama berselang, Ibra mencetak gol penyeimbang yang disambut gemuruh oleh fans Galaxy. Hebatnya, gol debutnya dicetak dari jarak 40 meter dari gawang lawan. Lalu, gol penentu lahir dari sundulan kepala mantan kapten Timnas Swedia tersebut.

“Jika Anda lihat ke belakang, saya selalu mencetak gol pertama dalam debut di setiap tim yang saya bela. Saya tak akan membiarkan itu berhenti hari ini,” kata Ibra.

“Saya hanya menunggu kesempatan. Apalagi saat Anda tertinggal tiga gol, adrenalin Anda naik lebih cepat karena ingin memberikan sesuatu untuk tim dalam situasi sulit. Fans minta sesuatu dan saya berikan mereka,” serunya. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Inilah Gambaran Starting Line Up Liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool benar-benar ingin menjelma sebagai kekuatan baru di Liga Premier dan Eropa. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: